Uncategorized

Kiat sederhana untuk menjadi pemasar email yang efektif

Seberapa sering Anda berlangganan milis, biasanya untuk menerima sesuatu secara gratis sebagai imbalan, hanya untuk berhenti berlangganan nanti, karena apa yang Anda terima tidak masuk akal? Saat membaca artikel ini dan mempelajari beberapa teknik, hindari menempatkan pelanggan dengan jenis email ini, yang akan membuat pemasaran email efektif

Saat mengikuti pelanggan Anda melalui email, Anda dapat mencoba melacak semacam pengingat. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol “Kunjungi hari ini” ke iklan Anda. Selain itu, menutup catatan kaki dapat menginformasikan pelanggan Anda untuk memastikan bahwa mereka tidak mengabaikan CTO.

Masukkan tautan ke formulir berlangganan buletin. Dengan begitu, jika pelanggan Anda meneruskan email pemasaran mereka ke teman-teman mereka, mereka juga dapat dengan mudah berlangganan ke daftar Anda. Menggunakan strategi ini memfasilitasi pembuatan daftar besar prospek yang telah setuju untuk menerima email pemasaran.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Pacar Anda dapat melihat seperti apa email itu dan merespons Anda. Dengan begitu, jika diperlukan perubahan, Anda dapat melakukan ini sebelum mengirim email ke pelanggan.

Hindari teknik penjualan yang tidak diinginkan, seperti “Beli Sekarang!” “Strategi. Sekilas, pelanggan mungkin terlambat karena” spam “yang jelas. Pelanggan Anda cerdas dan tahu bahwa tujuan Anda adalah menjual produk, jadi fokuslah untuk membangun reputasi dan hubungan profesional yang stabil dengan mereka. Fokus: Anda akan menciptakan hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Anda dan meningkatkan kemungkinan mereka akan menggunakan layanan atau produk Anda.

Pastikan semua alamat email dalam daftar Anda secara eksplisit diizinkan untuk menerima email dari perusahaan Anda. Jika Anda mengirim pesan email yang dianggap sebagai spam, orang tidak akan dapat menganggap Anda serius. Kebanyakan orang tidak hanya menghapus email, tetapi juga memutuskan untuk tidak pernah berurusan lagi dengan Anda di masa mendatang.

Anda biasanya tidak ingin mengirim email tentang hari libur besar. Karena orang berada di luar kantor dan jauh dari komputer, email mereka tidak mungkin. Jelas, seperti biasa, ada pengecualian untuk aturan ini. Misalnya, email tentang penawaran Black Friday.

Rencanakan secara strategis ketika email Anda muncul. Orang tidak suka menerima email pada waktu yang tidak pantas, terutama jika mereka harus bertindak cepat. Berhati-hatilah saat membuat penawaran Anda intuitif dan mudah bagi orang untuk mendapat manfaat, dan Anda akan memiliki lebih banyak penjualan daripada Anda.


Adalah penting bahwa lini model keluarga adalah yang akan diketahui pelanggan. Misalnya, jangan minta CEO perusahaan Anda mengirimi Anda email. Pembaca mungkin tidak tahu siapa itu dan hanya menghapus emailnya. Di baris subjek, cantumkan nama perusahaan Anda.

Selain menggunakan pemasaran email, mengintegrasikan pemasaran SMS ke dalam kampanye Anda. slot online pelanggan untuk berlangganan opsi SMS dan mengirim pesan teks. Dengan menggunakan kedua metode ini bersama-sama, Anda lebih mungkin mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk mendaftar untuk produk Anda.

Sekarang setelah Anda membaca saran yang tercantum di sini, Anda tahu bahwa Anda dapat menyimpan kampanye pemasaran utama Anda dan sisanya melalui email. Pertimbangkan untuk mencetak artikel ini di samping. Oleh karena itu, Anda dapat merujuknya di artikel ini, jika perlu, untuk memanfaatkan informasi secara maksimal. Setelah Anda memutuskan, kesuksesan akan datang kepada Anda!